Home » » CPNS 2013 Kementerian Keuangan untuk Bea Cukai dan Ditjen Pajak

CPNS 2013 Kementerian Keuangan untuk Bea Cukai dan Ditjen Pajak

Banner250x250
CPNS 2013 Kementerian Keuangan untuk Bea Cukai dan Ditjen Pajak : Pada pengumuman yang dikeluarkan oleh kemenkeu di tahun 2012 menyebutkan bahwa kementerian tersebut membutuhkan setidaknya 700 orang PNS baru untuk mengisi posisi jabatan yang kosong di Direktorat Jenderal Pajak dan di Direktorat Bea dan Cukai. kebutuhan 700 PNS baru tersebut tidak terpenuhi seluruhnya di tahun 2012 lalu, dan hanya terpenuhi sebanyak 235 orang saja. dan sisa kebutuhan tersebut rencananya akan dipenuhkan di tahun 2013 ini.

Sekjen Kementerian Keuangan Kiagus Ahmad Badaruddin dalam pernyataannya menyatakan bahwa pihaknya telah mengajukan quota dan formasi penerimaan CPNS Kementerian Keuangan tahun 2013 ini ke Kementerian Pendayagunaan Aparatur negara dan Reformasi Birokrasi. Penerimaan di kedua direktorat jenderal tersebut adalah dimaksudkan untuk menggenjot penerimaan negara dari bea cukai dan perpajakan.

Menurut pantauan Wikijobpedia, Penerimaan CPNS di kementerian Keuangan adalah salah satu tujuan favorit para pemburu CPNS. Diantara sebagian mereka mengatakan, "Kementerian Keuangan adalah merupakan tempat kerja idaman"

Penerimaan CPNS 2013 Kementerian Keuangan selain akan menerapkan Ujian TKD yang terdiri dari wawasan kebangsaan, Intelegensi Umum dan Test Kepribadian - di bagian test kedua akan diberikan juga mengenai Test Kompetensi Bidang yang dimana soalnya adalah merupakan Soal CPNS yang disediakan oleh pihak kemenkeu sendiri. Soal ini akan berkisar mengenai pembangunan nasional, APBN, ekonomi, perpajakan, keuangan, pendapatan negara dan pengetahuan mengenai kementerian keuangan itu sendiri. Semua bahan ujian tersebut adalah dibuat berdasarkan Pedoman Pelaksanaan Pengadaan CPNS 2013 Kementerian Keuangan.

Sebagai panduan untuk lulus dalam menjawab soal-soal cpns 2013, kami sudah menyediakan kumpulan materi dan soal-soal cpns. silahkan anda miliki melalui PanduanLulusPNS.com atau sms ke 08566 4141 551.

Penerimaan CPNS 2013 kali ini sudah mulai ramai dibicarakan dan diminati masyarakat. diperkirakan pendaftar cpns akan lebih besar dibanding tahun-tahun sebelumnya, hal tersebut dikarenakan baru diberhentikannya Moratorium PNS dan akan dibahasnya Rancangan Undang-Undang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang memiliki banyak kelebihan seperti dibayarkannya biaya pensiunan secara langsung hingga 1 milyar per orang.




----------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tolong Bagikan artikel ini kepada yang lain ya...

Persiapkan diri ANDA untuk Lulus PNS 2013 ini.
Pelajari Panduan Lengkapnya (Materi dan Latihan Soal lengkap) Agar Lulus PNS 2013, ""SMS ke 08566 4141 551 ( http://PanduanLulusPNS.com )".

Ikuti Info CPNS paling Terbaru melalui Facebook PusatPenerimaanCpns.Com, Ikut Diskusi & Berlatih menjawab Soal-soal Latihan Cpns DISINI. follow juga twitter nya DISINI... 
----------------------------------------------------------------------------------------------------------


Ikuti Update Info CPNS 2014 di Facebook, klik LIKE

×

Ikuti Info CPNS di Google+

Ikuti Update Info CPNS 2014 di email

Masukkan email Anda: